Home » » Tablet Berbasis Windows 8 Pro

Tablet Berbasis Windows 8 Pro

Written By GIYANTO JAYA INFORMASI on Kamis, 31 Januari 2013 | 17.05


Siapa bilang tablet Android saja yang bisa merajai pasaran, kini tablet berbasis Windows 8 sudah siap menebar pesonanya. Khususnya di pameran CES yang memperkenalkan sederetan produk-produk elektronik teranyar dari berbagai produsen ternama sejak kemarin (7/1/2013). Salah satu yang ikut unjuk gigi adalah Vizio yang memboyong tablet pertama yang mengusung sistem operasi Windows 8 yang merupakan besutan Microsoft.

Tablet berukuran layar 11.6 inci ini memang terbilang agak besar di kelasnya. Dengan kecepatan 1GHz yang dihasilkan oleh processor AMD Z60 memang merupakan perpaduan istimewa bila dipadukan dengan fitur-fitur segar yang dibawa oleh Windows 8.

Memang agak mengejutkan selain dari segi tampilan layar yang resolusinya 1080p, keberadaan Windows 8 yang dijalankan ini sudah disampaikan melalui Microsoft Signature, sehingga Anda tak perlu khawatir memasang berbagai aplikasi yang agak berat karena tak akan terlalu mengganggu kinerja tablet ini, apalagi karena ada tambahan 2GB RAM di dalamnya.
Sayangnya cuma ada 1 kamera belakang 2 Megapixel, sehingga tidak memungkinkan Anda untuk bisa dipakai untuk webcam. Untuk daya penyimpanan, tablet ini sudah menggunakan SSD berkapasitas 64GB, selain itu sudah ada port HDMI dan USB
Share this article :