Home » , » Kelola Smartphone Android

Kelola Smartphone Android

Written By GIYANTO JAYA INFORMASI on Kamis, 07 Agustus 2014 | 04.14

 Sudah banyak sekali software utilitas yang beredar di Internet, software-software tersebut tentunya mempunyai kegunaan tersendiri. Dari banyaknya software yang beredar, ini ada software yang cukup bagus.
SnapPea merupakan software utilitas gratis yang bisa dipergunakan untuk mengatur aplikasi, musik, foto sms dan telepon yang ada di Android-mu melalui Desktop. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi membuka Android secara terus-menerus.
Dari sana, kamu bisa mengatur, mengorganisai, mengirim atau menerima file dari Android langsung di tampilan antar mukanya. Kamu juga bisa menginstall aplikasinya secara langsung tanpa harus memverifikasinya lewat google play. SnapPea bisa juga melakukan back up telepon, mengatur foto, musik dan video. Meng-Importnya ke playlist. Yang lebih hebatnya, SnapPea bisa digunakan mengirimkan sms ke teman-teman kamu tanpa harus membuka AndroidJika kamu mencari software all-in-one utilitas untuk mengatur Android, SnapPea merupakan pilihan yang tepat. Cara untuk menghubungkan Android kamu ke komputer pun cukup mudah. Kamu bisa menggunakan kabel data ataupun kamu bisa menggunakan Wi-Fi di jaringan yang sama.
caranya buka seting opsi pegembang diklik terus debugging diklik sambungkan ke pc











JalanTikus.com -
Share this article :